Makin Populer, Goyang Itik Zaskia Juga Makin Dicaci?0 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 04 Dec 2012 jam 12:30am
Zaskia

Zaskia

Penyanyi dangdut Zaskia atau yang lebih dikenal dengan nama Zaskia si Goyang Itik semakin terkenal berkat goyangan khasnya. Goyang itik miliknya telah menjadi identitas bagi pedangdut ini sama halnya dengan pedangdut-pedangdut sebelumnya yang sudah memiliki goyangan khas masing-masing.

Namun karirnya bukan berarti tanpa halangan. Zaskia juga mendapatkan banyak tudingan miring terkait dengan goyang itiknya. Banyak pihak menuding goyang itik Zaskia sebagai goyangan erotis. Bagaimanakah Zaskia menanggapi hal ini?

Zaskia mengaku hanya bisa pasrah terhadap berbagai tudingan miring yang mengarah kepada dirinya. Dia lebih menganggap hal itu sebagai masukan dari pihak luar. “Aku cuma bisa senyum saja ya. Goyangan erotis itu, aku tangkap cuma untuk masukan saja,” ujar Zaskia.

Zaskia mengaku bahwa goyang itik miliknya diatas panggung masih dalam taraf wajar. Zaskia menambahkan bahwa sampai saat ini belum ada pihak yang memberikan teguran serius terkait dengan goyang itik miliknya. Dia juga berusaha untuk mengutamakan kesopanan dalam hak aksi diatas panggung.

“Makanya aku tahu batasan-batasannya. Jangan berlaku yang berlebihan,” ujarnya.

Mendapat cukup banyak tudingan terkait dengan goyang itiknya, Zaskia pun belajar untuk lebih dan makin berhati-hati. Ketakutan akan dicekal seperti penyanyi-penyanyi dangdut lain juga dirasakannya. “Kalau takut sih pasti ada ya. Tapi InsyaAllah semoga aku nggak ada apa-apa,” harapnya.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>