‘Mahakarya Ahmad Dhani & Dewa 19 In Concert’0 Komentar

Oleh Raden Maheswara
Diposting pada 15 Jun 2012 jam 7:05am

Mahakarya Ahmad Dhani & Dewa 19 In Concert

Jakarta, Konser bertajuk ‘Mahakarya Ahmad Dhani & Dewa 19 In Concert’ sukses diselenggarakan di Plenarry Hall, Jakarta Convention Center (JCC), Rabu (13/6/2012) malam. Acara tersebut turut dimeriahkan oleh pentolan grup band Dewa 19, TRIAD, Mahadewa dan Ahmad Dhani.

Ahmad Dhani menggelar acara tersebut sekaligus untuk memperingati hari jadinya yang ke-40 tahun dan menampilkan 40 lagu hitsnya yang paling populer sejak awal tahun 1990-an.

Acara yang dimulai pukul 21.03 WIB itu, dibuka oleh Agnes Monica dengan menyanyikan lagu ‘Pangeran Cinta’ dan Mulan Jameela menyusul kemudian dengan lagu ‘Mahluk Tuhan Paling Seksi’.

Tak ketinggalan juga vokalis pertama Dewa 19, Ari Lasso yang  menyanyikan ‘Restoe Bumi’ dan ‘Elang’ diiringi Ahmad Dhani dengan memainkan keyboard, Andra Ramadhan dengan gitar, dan juga Yuke pada bass. Salah satu anak Dhani pun juga turut ambil bagian dalam konser ini, Dul diber kepercayaan untuk bermain piano mengiringi Ari Lasso menyanyikan lagu ‘Cinta Kan Membawamu’.

Selanjutnya, The Lucky Laki tampil dengan membawakan lagu ‘Black Dog’ yang dipopulerkan oleh Led Zapellin.

Ahmad Dhani juga menggandeng puluhan artis tenar Indonesia, seperti Titi DJ, Vina Panduwinata, Afgan, beberapa kontestan Indonesian Idol dan masih banyak artis lain yang turut memeriahkan konser tersebut.

Konser yang berlangsung hampir 4 jam itu, diakhiri dengan duet Ari Lasso dan Once lewat lagu ‘Kamulah Satu Satunya’.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>