Madonna Ternyata Bukan Seorang Diva0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 15 Aug 2011 jam 10:30pm
Madonna

Madonna

Madonna adalah seorang penyanyi dan juga sebagai seorang aktris yang sudah menjalani karirnya selama tiga dasawarsa ini, dan pamornya tidak akan meredup, meski dirnya seudah mendapatkan status diva. Namun Madonna sendiri tidak melakukan sesuatu seperti seorang diva.

DJ yang memproduseri single Celebration (2009) milik Madonna ini Paul Oakenfold pun mengaku bahwa dirinya kagum atas totalitas yang dimiliki Madonna meskipun dapat juga dia melakukan yang sebaliknya. “Dia ini sudah dikenal di seluruh dunia tapi tetap saja bekerja tak kenal lelah di studio, melakukan yang terbaik untuk konsernya dan mencurahkan 100 persen dirinya pada apa yang dia lakukan,” ungkap Paul

Madonna pun berencana untuk membuat album yang ke-12, tetapi Madonna sendiri bingung siapa yang harus diajaknya berkolaorasi. . “It’s official! I need to move. I need to sweat. Aku harus mulai menciptakan lagu-lagu baru! Music yang bisa kupakai berdansa. I’m on the lookout for the maddest, sickest, most badass people to collaborate with,” ungkap Madonna. Apakah Madonna akan mengajak DJ yang menjadi produser Madonna ini? Kita tunggu saja kabar berikutnya.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *