Madonna Kekurangan Waktu Untuk Tampil di NFL Super Bowl0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 18 Dec 2011 jam 10:48pm
Madonna

Madonna

Egosip.com – Kabar tentang rencana Madonna untuk tampil di acara entertainment NFL Super Bowl telah beredar sejal awal bulan Desember lalu. Ada beberapa pihak yang antusias menyambut acara ini, namun ada pula yang memiliki anggapan bahwa kepurusan yang dibuat oleh Madonna ini adalah sesuatu yang salah. Jika Madonna awalnya tidak menanggapi acara ini, kini beredar kabaw bahwa ia mulai ragu.

Madonna adalah orang lama di dunia entertainment. Baginya, berbagai tentangan dari pihak yang tidak menyukainya adalah hal yang biasa. Namun bukan itu rupanya yang membuat ia menjadi ragu, melainkan karena ia merasa tidak akan memiliki banyak waktu untuk istirahat di tengah aktifitasnya yang supersibuk untuk melakukan promosi film terbarunya.

“Saya mulai ragu-ragu untuk tampil di Super Bowl karena saya mulai berpikir, ‘Oh God, bagaimana saya bisa melakukannya sambil mempromosikan film baru saya. Ini sudah melebihi batas.’ Tapi manajer saya terus berusaha merayu and I’m still punishing him for that,” ujar Madonna seperti diberitakan oleh ContactMusic.com

Kini, aktris, penyanyi, sekaligus sutradara itu tengah sibuk untuk mempromosikan film W.E. Nampaknya, hal ini akan mengurangi banyak waktunya. Bahkan setelah ini, Madonna juga harus melakukan rencana untuk pembuatan album baru yang dikabarkan akan dilansir oleh via Interscop Records.

Film W.E yang digarap oleh Madonna sukses menjadi nominasi Golden Globe kategori Best Original Score and Best Original Song.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *