MADAGASCAR 3, Keliling Eropa0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 15 Mar 2012 jam 10:31pm
MADAGASCAR 3

MADAGASCAR 3

Sesuai dengan judulnya MADAGASCAR 3: EUROPE’S MOS WANTED. Film ini akan mengambil setting tempat di Eropa dan premiere filmnya. The Hollywood Reporter memberi bocoran bahwa film ini akan pertama kali tayang dalam Festival Film Cannes, Mei nanti.

Film animasi ini akan menjadi film yang pertama kali tayang dalam acara yang sudah diadakan sebanyak 65 kali ini. Festiveal film Cannes ini sebenarnya digunakan untuk memperkenalkan beberapa film yang diperkirakan akan menjadi hits.

Sebelumnya film KUNG FU PANDA sudah pernah premiere di Festival South of France dengan Paramount Pictures dan DreamWorks di tahun 2008 silam. Jeffrey Katzenberg yang menjabat sebagai CEO DreamWorks sudah sering sekali menerima undangan beberapa Studio Besar untuk menghadiri press junket.

Dalam sekuel ketiga film Madagascar ini akan menceritakan bahwa Alex si Singa, Marty si Zebra, Gloria si Kuda Nil, Melman si Giraffe, King Julien, Maurice, dan para penguin akan menjelajah Eropa untuk kembali mendapatkan rumah mereka di New York. Untuk bisa berjelajah Eropa mereka akan menyamar menjadi rombonga sirkus yang sempurna.

Film ini akan mendapatkan tambahan untuk pengisi suara yaitu Frances McDormand, Bryan Cranston, Martin Short dan Jessica Chastain. Dan yang masih tetap menjadi pengisi suara yaitu Ben Stiller, Chris Rock, Jada Pinkett Smith, David Schwimmer dan Sacha Baron Cohen. Film ini nanti akan dirilis di Amerika pada 8 Juni mendatang.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.