MAC Pilih Nenek 90 Tahun untuk Desain Make-up0 Komentar

Oleh Setiawan Hariyadi
Diposting pada 21 Dec 2011 jam 12:45am

MAC Pilih Nenek 90 Tahun untuk Desain Make-up
eGosip.com – Dalam menciptakan make-up MAC selalu memiliki inspirasi dari banyak orang dan tidak terhalang oleh usia. Setelah bekerjasama dengan desainer Gareth Pugh dan Daphne Guinness, brand kosmetik asal Kanada itu kini memilih nenek usia 90 tahun untuk mendesain kosmetik terbaru.

Nenek 90 tahun itu adalah Iris Apfel. Apfel merupakan salah satu fashion icon dunia karena memiliki gaya yang nyentrik.

Meski tidak muda lagi, sosialita itu dipercaya oleh MAC untuk merancang lini kosmetik. Wanita yang selalu menggunakan kacamata bulat itu akan merilis make-upnya secara resmi pada awal Januari mendatang.

Wanita yang berprofesi sebagai desain interior itu menuangkan rancangan make-upnya dengan warna-warna terang dan berani. Sama seperti penampilannya yang selalu berani menggunakan busana tabrak warna dengan pilihan palet cerah.

Seperti dilansir dari Telegraph, MAC mengatakan, inspirasi make-up terbarunya bersama Apfel dari burung langka. Burung langka tersebut diasosiasikan sebagai Apfel yang memiliki gaya unik dan kontemporer.

Nama dari koleksinya pun seputar burung, seperti Party Parrot (Lipstik warna merah nuansa pink) dan Toco Toucan (Cat kuku warna biru fuchsia). Koleksi MAC terbaru dijual mulai dari US$ 14 sampai US$ 23 atau sekitar Rp 126 ribu hingga Rp 200 ribuan. Koleksinya antara lain lipstik, eye shadow, cat kuku, maskara, eyeliner dan pensil bibir.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *