Lusy Rahmawati Akui Sudah Menikah Dengan Pengusaha1 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 29 Sep 2012 jam 9:24pm
Lusy Rahmawati

Lusy Rahmawati

Setelah pada tahun 2009 lalu bercerai dengan sutradara bernama Jose Purnomo. Lusy Rahmawati yang merupakan salah satu personil AB Three mengakui bahwa dia telah menikah dengan seseorang yang kemudian diketahui bernama Chandra.

“Saya tidak pernah menyembunyikan pernikahan kami. Tapi, itu tidak layak untuk konsumsi publik,” ujar Lusy saat ditemui saat take vocal di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Saat ini, usia pernikahan Chandra dan Lusy sudah mencapai 3 tahun. Lusy menambahkan bahwa dia hamil dan kemudian melahirkan anaknya yang bernama Benjamin di Indonesia. Benjamin sendiri saat ini usianya baru menginjak 1,5 tahun.

Bagi Lusy sendiri, anak-anak masih tetap menjadi prioritas. Keseharian Lusy sudah memperlihatkannya, setiap hari dia hanya mengambil 7 jam waktu untuk dirinya, dan selebihnya untuk anak-anaknya.

“Saya cuma punya waktu luang jam 7 pagi sampe jam 2 deh, kalau untuk masalah diri sendiri. Karena memang waktu aku lebihannya semua untuk anak-anak,” ujarnya.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 Komentar

  1. Asal Mbak Nchy bahagia, aq ikut bahagia.Smg langgeng terus, deh, dan…..ditgg single Aku Memilihmu, ya, Mbak, gak saba r mw nyanyiin tuh lagu.