Limbad Siapkan Kejutan Ekstrim di Tahun Baru0 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 19 Dec 2012 jam 11:40pm
Limbad

Limbad

Di tengah tuduhan kasus perzinahan yang melandanya, Limbad yang merupakan jebolan dari The Master masih terus memutar otak untuk menyajikan atraksi menarik dalam enyambut tahun baru 2013. Pria asal tegal tersebut sudah mempersiapkan beberapa rencana yang terhitung ekstrim untuk menghibur para penggemarnya. Inginnya, seluruh rencana yang sudah jadi disetujui dan ditayangkan oleh stasiun televisi.

“Saya mengajukan tantangan direbus, ditabrak mobil, ditabrak kereta, dan dimasukkan ke dalam aquarium dengan lima jenis binatang buas yang jumlahnya ribuan,” kata Limbad saat ditemui di bilangan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu, 19 Desember 2012.

Rangkaian rencana Limbad memang tidak mengagetkan. Mengingat selama ini Limbad memang selalu menyajikan penampilan dan aksi ekstrim dalam berbagai acara. Misalnya saja tahun baru kemarin, dia melakukkan aksi dicor hidup-hidup dan itu berhasil dia lakukkan.

Selain menyiapkan aksi ekstrim, Limbad juga berencana untuk merubah penampilannya dan menunjukkan penampilan yang berbeda di tahun baru mendatang. Biasanya, Limbad identikd engan rambut gimbal dan gigi yang tajam. Namun ntuk tahun ini akan agak lain dari biasanya.

“Rambutnya mau dimerahin dan gigi taringnya semakin ditajamkan. Biar lebih gothic tampilannya,” kata pria yang menikah siri dengan Benazir Endang itu.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>