Lily Allen Cuti Menyanyi Agar Punya Bayi0 Komentar

Oleh Admin
Diposting pada 01 Jul 2010 jam 3:36pm
Lily Allen

Lily Allen

Pelantun Lagu ‘Smile’ yang kecewa setelah mengalami keguguran pada bulan Januari 2008 ini mengumumkan ia mengambil istirahat panjang dari musik pop dan berharap untuk memiliki bayi dengan tahun pertama-nya cuti panjang.

Penyanyi yang saat ini sedang berkencan Sam Cooper, 31 – mengakui bahwa dia telah menunda karir pop-nya agar ia bisa memenuhi impiannya menjadi ibu. Dan Lily telah mengklaim bahwa di usianya yang baru 25 tahun, dia merasa terlalu muda untuk mengabdikan diri untuk menjadi ibu.

Dia mengatakan dalam sebuah wawancara dengan majalah Elle: “Saya tidak berpikir saya yang muda untuk punya bayi. Ibu saya melahirkan saya ketika dia berusia 23 tahun. Ini sulit sebagai seorang wanita yang ingin membangun keluarga.”

“Anak-anak mengambil seluruh hidup Anda, khususnya dalam dua atau tiga tahun pertama. Jadi Saya sangat tidak bertanggung jawab jika berkomitmen untuk melakukan tur dunia ketika saya punya bayi. “

Dia berkata: “Ini akan menjadi sedikitnya empat atau lima tahun sebelum saya membuat rekaman lagi. Saya ingin memiliki anak dalam setahun.”


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.