Liburan Natal, ‘Les Miserables’ Film Paling Sering Ditonton0 Komentar

Oleh Marwan
Diposting pada 27 Dec 2012 jam 5:01pm
 Les Miserables

Les Miserables

Liburan Natal merupakan moment spesial yang sayang jika dilewatkan tanpa sesuatu yang menarik, salah satu hal yang dapat dilakukan adalah dengan menikmati film drama musikal klasik bertajuk ‘Les Miserables’. Film ini pun mendapat sambutan yang bagus dalam pemutaran perdananya di bioskop AS.

Film garapan Tom Hooper itu menjadi film yang paling laris di tonton ketika libur Natal. ‘Les Miserables’ menempati puncak box office AS di hari Natal dengan torehan sebesar 17,5 juta dollar Amerika. Pencapaian luar biasa itu melebihi ekspektasi produser yang hanya menargetkan 10 juta dollar Amerika di hari pertama pemutarannya.

Selain itu juga ada film action ‘Django Unchained’ yang didalangi sutradara Quentin Tarantino. Film itu mencetak hasil yang cukup memuaskan dalam penayangan perdananya walaupun film itu menuai kontroversi karena tema yang diangkat. Film ‘Django Unchained’ meraih pemasukan sebesar 14 juta dollar Amerika.

Sementara itu pemuncak tangga Box Office pekan lalu ‘The Hobbit : An Unexpected Journey’ harus turun ke posisi ketiga box office setelah dua minggu pemutarannya di bioskop. Di hari natal film yang disutradarai oleh Peter Jackson itu memperoleh pendapatan sebesar 10,8 juta dollar Amerika.

Di posisi ke empat ditempati oleh film berjudul ‘Parental Guidance’ yang mengawali penayangannya pada 25 Desember lalu dengan hasil 6,5 juta dollar Amerika. Sedangkan di posisi kelima dihuni oleh film ‘Jack Reacher’ yang dibintangi oleh Tom Cruise dengan pendapatan sebesar 4,9 juta dollar Amerika.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>