Lewat Lagu ‘Tak Seperti Cinta’ Nindita Widya Utami Menuangkan Isi Hati1 Komentar

Oleh Marwan
Diposting pada 11 Dec 2012 jam 1:21pm
Nindita Widya Utami

Nindita Widya Utami

Perempuan cantik yang bernama Nindita Widya Utami alias Ami adalah pendatang baru di dunia musik, kehadirannya akan semakin mewarnai dunia musik tanah air. Ami yang lahir pada 24 Februari 1991 itu pun akan tampil dengan karyanya sendiri.

Lebih dari 30 lagu telah ia ciptakan sendiri. Tema yang terdapat dalam lagunya didominasi dengan cerita percintaan.

Setelah selesai pembuatan video klip single  yang bertajuk ‘Tak Seperti Cinta’ di Kota Cibubur. Ia mengungkapan bahwa ‘Tak Seperti Cinta’ adalah single dan video klipnya yang pertama. Lagu itu sendiri kebetulan adalah hasil karyanya sendiri ketika masih duduk di bangku SMP.

Sigle terbarunya tersebut mengkisahkan tentang kekasihnya dahulu. Lantas kenapa memilih ‘Tak Seperti Cinta’ sebagai single pertamanya ?

Wanita 21 tahun itu menjelaskan tentang lagu yang menjadi single pertamanya. Pemilihan lagu tersebut sebenarnya adalah langsung dari pihak label, sedangkan lagu-lagu itu sebenarnya adalah lagu untuk lucu-lucuan saja.

Ami adalah penyanyi yang cukup berbakat, selaian memiliki kemampuan olah vocal yang bagus ia pun juga mahir memainkan alat musik. Mulai dari gitar sampai piano telah dikuasainya dengan lancar.

“Sebenarnya ini release pada bulan Juli. Tapi baru promo bulan kemarin karena itu Ami kabur ke Makasar. Awalnya aku presenter, reporter televisi lokal,” jelasnya.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

1 Komentar

  1. sukses yah mba’….
    pokok.X yg terbaik deh buat mba’ amii….

    (y)