Lewat Aplikasi Khusus iOS, Slash Luncurkan Video Klipnya0 Komentar

Oleh Marwan
Diposting pada 26 Dec 2012 jam 8:46pm
Slash

Slash

Kabar terbaru dari musisi Slash, musisi kelahiran London, 23 Juli 1965 itu meluncurkan video klip terbarunya dalam aplikasi dengan inovasi terbaru. Video itu dapat dinikmati oleh penggemarnya lewat aplikasi khusus iOS.

Video klip itu musisi yang mempunyai nama lahir Saul Hudson itu bertajuk ‘Standing in the Sun’. Ia memilih merilis video klipya melalui aplikasi SLASH 360 yang diproduksi Mativision.

Aplikasi yang dipakai ini mempunyai kelebihan tersendiri dan dapat memanjakan penggunanya. Hal itu dikarenakan, dengan menonton video lewat aplikasi tersebut Anda dapat menonton video dari sudut pandang 360 derajat. Anda pun juga dapat menentukan sendiri dari sisi mana Anda ingin menonton mantan lead guitarist Guns N’ Roses itu. Selain itu gambar video klip juga dapat diperbesar dan diputar sesuai keinginan.

Dilansir Ultimate Guitar pada hari Rabu, 26 Desember 2012, terkait aplikasi itu Slash mengungkapkan bahwa aplikasi 360 itu benar-benar akan membawa pendengar musik masuk ke dunia musisi. Jadi, kalian akan merasakan berada di ruangan yang sama ketika sang artis rekaman atau manggung live, selain itu juga penikmat video juga dapat merasakan seperti menonton di sekitar panggung dan di belakang panggung.

Untuk mendapatkan aplikasi tersebut Anda dapat mengunduhnya menggunakan iPhone ataupun iPad. Dengan harga mulai dari Rp 9.500 sampai Rp 49.000 Anda sudah dapat menggunakan aplikasi interaktif itu.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>