Leeteuk Menutup ‘Korean Music Wave in Google’0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 24 May 2012 jam 10:29pm
Leeteuk

Leeteuk

Ketika konser MBC ‘Korean Music Wave in Google’ ini ditutup sempat terjadi ketegangan dan kontroversi antara para fans SuJu dan SNSD. Hal ini terjadi karena gelaran ini ditutup oleh leader Super Junior, Leeteuk. Padahal yang menjadi pembawa acaranya adalah Taeyeon dan Tiffany ‘SNSD’.

Penutupan ini sendiri dilakukan ketika sedang menyanyikan lagu teradisional Korea yang berjudul ‘Arirang’. Kemudian Leeteuk datang dan mengatakan “Bahasa dan wajah kita semua mungkin berbeda, tapi musik telah menyatukan kita,”. Ini adalah ucapan Leeteuk untuk menutup konser ini.

Setelah terjadi keributan antar fans karena menganggap bahwa Leeteuk tidak sopan, dan seharusnya pembawa acaranya lah yang menutup konser ini. Maka pihak MBC pun turun tangan untuk masalah ini. “Kesalahpahaman itu menyebar di antara netizen karena mereka tak mengerti situasinya. Direktur sendiri yang secara spesial meminta Leeteuk untuk menutup acara karena ia berbakat dan berpengalaman membawakan acara semacam ini. Direktur ingin mengakhiri sebuah acara besar dengan baik dan efisien,” tutur salah satu perwakilan dari MBC.

Juru bicara MBC ini juga menambahkan bahwa Leeteuk memotong Tiffany itu salah paham. Dan ketika Leeteuk naik panggung dengan membawa mikrofon terbukti bawha hal ini sudah diatur sebelumnya.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *