Lady GaGa Menderita Penyakit Parah, Benarkah?0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 08 Jul 2011 jam 8:06pm

Lady Gaga kini sedang menderita penyakit parah. pernyataan mengejutkan ini diungkapkan oleh seorang jurnalis bernama Ian Halperin yang menyebutkan bahwa Lady Gaga sedang menderita penyakit Lupus stadium tinggi, ia gila dan terobsesi dengan berat badan. Apakah pernyataan tersebut benar?

Lady Gaga

Lady Gaga

Ketika diwawancara oleh Star Magazine, Jurnalis investigatif tersebut mengatakan bahwa mereka yang sudah pernah bekerja bersama GaGa mengatakan padanya bahwa Lady Gaga hampir tidak mengonsumsi makanan selama berminggu-minggu hanya agar dapat mengenakan kostumnya. GaGa sangat gila dan terobsesi dengan berat badannya. Seorang teman bilang pada jurnalis tersebut bahwa Lady Gaga memiliki kebiasaan yang tidak sehat, ia akan berjam-jam menatap dirinya di cermin, menganalisa dan mengkritik tubuhnya.

Sosok yang memiliki jutaan fans (Little Monster) ini sangat berbeda dari Stefani Germanotta, yang dikenal oleh teman-teman dan keluarganya.

Halperin mengatakan bahwa Lady Gaga menggunakan narkoba. Dari heroin, ekstasi, hingga kokain. Teman-temannya bilang dia memakai barang ini tanpa ditutup-tutupi. GaGa melakukan kebiasaan buruk ini sejak ia masih muda.

Jurnalis tersebut juga menyatakan bahwa Gadis memiliki nama asli Stef yang dikenal teman-teman dan keluarganya sudah tak ada lagi, ia sudah berubah menjadi sosok karikatur bernama Lady GaGa.

Pada bulan Juni 2010 yang lalu, GaGa mengaku bahwa meski dirinya hampir positif mengidap penyakit parah, namun tak mengalami gejala penyakit Lupus, yang menyerang sistem kekebalan tubuh juga sel dan jaringan tubuh.

Namun Halperin mengatakan bahwa Lupus yang diderita GaGa sudah sangat parah. Sebagai alasan dia mengenakan wig dan make up adalah karena rambutnya rontok dan kulitnya penuh ruam merah, sebagai dua efek penyakit ini. Sayangnya, hingga saat ini belum ada penjelasan resmi dari pihak GaGa tentang penyakitnya ini.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *