Lady Gaga Berkolaborasi Bersama Seorang Gitaris Whitesnake Pada Album Baru0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 28 Jul 2012 jam 5:28pm
Lady Gaga

Lady Gaga

Jakarta – Seorang penyanyi yang bernama Lady Gaga telah menyiapkan sebuah kejutan bagi para fansnya yang memiliki sebutan Little Monster. Lady Gaga dikabarkan akan berkolaborasi dengan seorang gitaris yang beraliran rock era 70-an yang bernama Doug Alrich dari Whitesnake pada album terbarunya.

Bocoran informasi tersebut di peroleh dari sebuah situs fans sang pelantun “Born This Way’ itu. PropaGaga mengatakan bahwa sang gitaris  yang bernama Whitesnake Doug Aldrich itu sudah mulai rekaman bersama Gaga di L.A.

Ia menambahkan bahwa @DJWS juga dikabarkan terlibat dalam rekaman tersebut.

Kabar tersebut merupakan update paling terbaru dari sebuah album Gaga selanjutnya. Pada bulan September 2012 mendatang, Si Mother Monster akan memberikan sebuah keterangan lebih lanjut.

Akhir-akhir ini Lady Gaga telah memutar sebuah lagu yang belum pernah sama sekali dirilis pada saat berada di New York. Beberapa waktu lalu, Ia juga sempat membawakan lagu yang berjudul ‘Princess Die’ pada saat konser di Australia. Namun sampai saat ini lagu tersebut belum dapat diketahui apakah lagu tersebut akan masuk di album baru atau tidak.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *