Lady GaGa Akan Jadi Pembuka VMA0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 19 Aug 2011 jam 10:30pm
Lady GaGa

Lady GaGa

Pada 28 Agustus mendatang akan digelar acara MTV Video Music Awards, untuk pembuka acara ini maka ada beberapa artis seperti Lady GaGa yang baru saja dipastikan sebagai pembuka acara ini. Dan dalam acara ini Lady GaGa akan memamerkan video klip yang baru dia buatnya You and I.

Lady GaGa akan menjadi pembuka acara tahunan ini yang digelar di Nokia Theatre, Los Angeles. Dan GaGa akan mengajak penggemar beratnya untuk membentang banner di luar studio MTV kemarin.

Lady GaGa sempat memamerkan video klip You and I yang berisi perwakilan dari dirinya yang sebenarnya. Dan Lady GaGa mengungkapkan bahwa ide dari pembuatan album baru ini adalah kejujuran. “I really wanted it to be real, dan aku tahu kalau MTV juga ingin video ini jadi dokumentasi dari hidupku, dan sebagai orang yang hidup di antara kenyataan dan fantasi, begitu juga teman-teman dekat saya,” jelas Lady GaGa.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>