Krystal ‘f(x)’ Menggantikan Eunjung ‘T-ara’ Menjadi Duta Kepolisian0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 01 Aug 2012 jam 5:28pm
Eunjung dan Krystal

Eunjung dan Krystal

Jakarta – Pasca setelah keluarnya salah satu personel T-ara yang bernama Hwayoung, beberapa perusahaan yang menggunakan T-ara sebagai modelnya mulai mundur teratur. Saat ini giliran National Police Agency (NPA) Korea yang berhenti memakai Eunjung sebagai modelnya.

Eunjung sebelumnya tampil pada halaman utama pada situs departemen kepolisian Korea. Ia mengenakan seragam polisi lengkap sambil berpose hormat.

Namun karena keluhan dari banyak orang, akhirnya foto Eunjung itu turun. Saat ini pada halaman utamanya muncul Krystal ‘f(x)’ dengan pose sama seperti Eunjung.

Situs resmi NPA mengungkapkan seperti yang dikutip AllKPop pada hari rabu tanggal 1 Agustus 2012, bahwa situs NPA mengucapkan terima kasih atas perhatiannya pada situs NPA dan seluruh kru situs NPA telah mendiskusikannya dengan desainer dan juga telah memutuskan pada hari ini akan menurunkan foto yang problematik tersebut. Kru situs NPA akan menampung semua keluhan dan harap bersabar.

Keluhan itu kabarnya memang diterima oleh beberapa perusahaan yang menggunakan T-ara sebagai modelnya. Di beberapa pusat perbelanjaan, poster-poster bergambar T-ara sebagai model sudah diturunkan.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *