Krisdayanti Gelar Upacara Adat Timor untuk Amora0 Komentar

Oleh Yudha Andika
Diposting pada 19 Dec 2011 jam 7:00pm

Krisdayanti Gelar Upacara Adat Timor untuk Amora
eGosip.com – Lain ladang lain belalang. Setelah menjadi istri Raul Lemos yang asli Timor Leste, Krisdayanti punya cara yang berbeda untuk menyambut kehadiran sang bayi. Ia menggelar upacara adat ala Timor untuk Ariannha Amora Lemos, buah pernikahannya dengan Raul di Dili, Sabtu (17/12/2011) lalu.

Upacara adat tersebut tidak sama dengan akekah yang dikenal masyarakat Jawa atau Betawi. “Bukan (akekah), ini syukuran. Jadi kalau di Timor setiap ada kelahiran anak itu kita ada acara adat kayak penerimaan gitu,” tutur sahabat KD, Iis Dahlia saat ditemui di studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (19/12/2011).

Sebagai sahabat dekat KD, Iis memang menghadiri acara adat tersebut. Ia sengaja datang ke Dili. Seluruh keluarga KD termasuk Yuni Shara, ibunda dan ayah, Rachma Widianingsih dan Trenggono juga diboyong oleh pelantun ‘Menghitung Hari’ itu dari Jakarta.

Namun sayangnya, hanya Iis Dahlia sendiri yang hadir untuk mewakili teman-teman KD. Iis pun menjelaskan bahwa acara berjalan dengan lancar.

“Cuma aku aja yang datang, sisanya keluarga. Acaranya lancar, alhamdulillah,” tutupnya.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *