Krisdayanti Akan Menetap di Timor Leste0 Komentar

Oleh Bernardus Grawira
Diposting pada 09 Mar 2011 jam 9:56am
KD-Raul

KD-Raul/inilah.com

Jakarta – Manager Krisdayanti terlihat mengadakan pertemuan dengan ketua pengurus Masjid Sahid Nurul Iman, Grand Sahid Jaya, Amirudin Abul Mami, pada hari Senin (7/3/11) lalu.

Kedatangan mereka diduga terkait dengan rencana pernikahan KD dan Raul Lemos. Namun manajer KD menolak untuk memberikan keterangan mengenai pertemuan yang baru saja dilakukan.

Mereka pun menolak menjawab rumor yang mengatakan Raul dan KD akan menikah pada tanggal 20 Maret mendatang. Jawaban yang lebih gamblang didapat dari pengurus Masjid, Ali Usman. Ia mengatakan bahwa kemungkinan besar KD akan menikah pada tanggal 20 Maret 2011.

“Kami pihak Masjid, siap untuk menyukseskan acara mereka”, tutur Haji Usman. Ia juga menuturkan bahwa Raul Lemos sempat melaksanakan Shalat di Mesjid itu pada bulan Januari. Mungkin saja pada saat itu, Raul langsung terkesan dengan Masjid itu.

Menurut salah satu manager KD, Selby, setelah menikah mereka langsung bertolak ke Timor Leste dan menggelar resepsi pada tanggal 24 Maret 2011 di bekas propinsi Indonesia dan melanjutkannya pada tanggal 26 Maret 2011 di Jakarta.

Dan menurut informasinya, KD akan menetap di Timor Leste. Apakah Krisdayanti, sosok “diva” yang terkenal di Indonesia akan mengorbankan karirnya? Apakah ia sendiri yang akan membunuh karirnya yang sudah dibangun sekian lama?(EG1)


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>