Kotak Belum Berencana Cari Pengganti Posan0 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 13 Sep 2012 jam 7:45pm
Kotak

Kotak

Pada awalnya, personil kotak ada empat orang. Namun seiring perjalan waktu akhirnya berkurang 1 dengan keluarnya Posan, sang penggebuk drum dari Kotak. Setelah keluarnya Posan, kotak masih belum bisa menemukan pengganti yang tepat. Chua mewakili rekannya di Kotak mengatakan bahwa mencari sosok drummer seperti Posan yang bisa cocok dengan personil kotak lainnya sangat dulit.

“Belum dan susah mencari sosok seperti bang Posan itu. Harus benar-benar nge-klik-nya itu klik lahir dan batin,” ujar Chua mewakili teman-temannya saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis, 13 September 2012.

Chua juga menambahkan bahwa saat ini Kotak masih merasa nyaman dengan formasi 3 orang, yaitu Chua, Cella, dan Tantri. Sampai saat inipun mereka masih belum menggelar ajang pencarian drummer baru untuk menggantikan posisi Posan.

Musik kotak termasuk dalam musik Rock dan band ini cukup digandrungi masyarakat. Mereka memiliki fans setia bernama kerabat kotak. Meksipun termasuk dalam band Rock, Tantri menegaskan bahwa musik mereka tidak bisa dibilang cadas. Menurut Tantri sendiri aliran seperti itu memang nyaman di Kotak.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>