Korban Kapal Tenggelam Diselamatkan Pangeran William0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 28 Nov 2011 jam 11:03pm
Pangeran William

Pangeran William

Pangeran William memang pantas untuk dipanggil pangeran, lantaran dirinya berhasil menyelamatkan sebuah kapal yang tenggelam di lautan Wales Utara. Sang pangeran sendiri memakai helikopter Sea King bersama dengan timnya pada hari Minggu (27/11) lalu. Dan juga tim itu telah dibekali dengan peralatan yang telah disediakan dan berusaha menemukan kapal Swankland yang tenggelam berukuran 267 kaki. Kapal ini tenggelam karena tertejang ombak besar di perairan Wales Utara.

Setelah melakukan pencarian terhadap korban ombak besar itu berhasil menemukan 1 awak kapal yang meninggal dunia dan 2 orang yang selamat, namun untuk 5 awak lainnya masih menghilang. Dikabarkan bahwa kapal ini membawa batu kapur sebanyak 3000 ton, kemudian kejadian ini baru diketahui setelah salah satu awak mengirim mayday.

Setelah itu tim penyelamat segera bertindak dan menuju lokasi kapal yang telah diterjang ombak sejauh 20 mill dari selat Llyen. Setelah menemukan 3 orang, tim penyelamat masih melakukan pencarian di pesisir daerah pulau Bardsey, yang diduga ada awak kapal yang terdampat di tempat itu. Tetapi dalam pencarian ini mendapatkan beberapa kendala, karena di medan yang sulit dan berbahaya.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>