Konser Sum 41 di Jakarta Batal0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 04 Sep 2011 jam 8:10pm
Sum 41

Sum 41

Karena vokalis Sum 41, Dercyk Whibley yang sekarang sedang sakit radang paru-paru, sehingga membuat para penggemarnya yang ada diIndonesiaterutama diJakarta, pasalnya konser mereka dibatalkan.

Tidak hanya di Indonesiasaja yang dibatalkan melainkan juga di Amerika Selatan dan Asiapun dibatalkan, hal ini diumumkan melalui situs resmi Sum 41 oleh Stevo Jocz seorang drummer Sum 4. Dirinya sendiri pun menyesalkan pembatalan ini padahal konser ini diberi tajuk Screaming Bloody Murder  yang harus dibatkan.

Padahal semua personel Sum 41 sudah tahu bahwa semua fansnya bakal kecewa namun mereka tidak bisa memaksakan diri untuk tetap melaksanakan tur. Mereka pun juga tidak ingin memaksa Deryck yang kondisinya baru saja membaik.

Pada 6 Oktober grup band ini akan melaksanakan konser di Jakarta. Sampai sekarang pengambilan tiket masih bias dilakukan di penjual tiket.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>