Konser 2MP Obati Kerinduan Fans di Jakarta0 Komentar

Oleh Marwan
Diposting pada 08 Dec 2012 jam 8:05pm
Konser 2 PM di Jakarta

Konser 2 PM di Jakarta

Penggemar boyband Korea Selatan 2MP dipenuhi kegembiraan setelah idola mereka sukses menggelar konser meriah yang diselenggarakan di Mata Elang International Stadium, Jakarta Utara. Koser di hari Sabtu, 8 Desember 2012 itu diiringi live band, keenam personel Junsu, Nichkhun, Taecyeon, Wooyoung, Junho, dan Chansung berhasil memuaskan rasa rindu penonton yang memenuhi arena konser malam itu.

Pukul 20.15 WIB konser boyband yang bergenre K-pop, dance, hip-hop itu dimulai, dengan konsep futuristic 2PM mengawali penampilannya dengan membawakan lagu berjudul ‘I’ll Be Back’ . Sontak penonton pun memberikan jempol manisnya untuk kehadiran 2PM seraya berkata 2PM is back !

Setelah lagu pertama selesai tanpa ada jeda mereka langsung menyambungnya dengan lagu berjudul ‘I was Crazy About You’. Sesuai janji mereka membawakan lagu lama yang telah diaransemen, lagu ‘I Hate You’ pun dilantunkan dengan aransemen barunya.

Kunjungannya kali ini merupakan yang ke tiga kalinya di Jakarta. Di tahun 2011 mereka menyambangi Indonesia dua kali dalam acara ‘BB Live’ pada bulan Maret dan konser solo yang bertajuk ‘Hands Up Asia Tour’ di bulan November. Pada saat perkenalan, mereka pun menyatakan kerinduannya pada Hottest (sapaan untuk fans).

 “Lama tak berjumpa Jakarta, saya Wooyoung. Sudah setahun, apakah kalian merindukan kami?” tanya Wooyoung sambil satu per satu personel memperkenalkan diri.

Tiba-tiba panggung menjadi gelap, kemudian ‘Give It To Me’ dan ‘Even If You Leave Me’ terdengar dengan merdu. Pada saat itu mereka hanya mengenakan kaos putih polos yang tipis. Tubuh mereka yang berotot terawat itupun tercetak jelas saat keringat mereka bercucuran.

Salah satu daya tarik konser kali ini adalah panggung solo. , Chansung pun beraksi, Rapper dan sekaligus penyanyi kelahiran 11 Februari 1990 itu membawakan lagu ‘Love U Down’ tubuhnya dibalut kaos hitam sambil menari dengan lentur. Penampilannya sempat membuat penonton histeris setelah melempar kaosnya ke penonton dan melanjutkan penampilannya dengan topless memamerkan pertu six pack-nya.

Disusul kemudian oleh Junho yang tampil dengan ‘Just A Felling’. Penampilannya ditemani dua penari seksi berpakaian berbahan lace hitam. Kemampuannya dalam bermaian drum menjadi penutup penampilannya. Ia beraksi di tengah panggung bersama drumnya dengan bersemangat.

Lagu ‘Again and Again’ semakin menambah histeris seluruh penonton yang memenuhi area konser. Lagu tersebut dibawakan dengan arasemen baru dan tempo yang dibuat sedikit lebih lambat. Vokal personel pun menjadi semakin terdengar matang tanpa lipsync sama sekali.

Kedua lagu itu langsung dilanjutkan dengan ‘Back to You’. Ditambah Wooyoung, Taecyeon, dan Jun.K yang menyanyi solo, kerinduan pada Junsu, Nichkhun, Taecyeon, Wooyoung, Junho, dan Chansung pun terbayar sudah.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *