Kondisi Rezky Aditya Berangsur Membaik Pasca Kecelakaan0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 04 Sep 2012 jam 7:41pm
Rezky Aditya

Rezky Aditya

Kondisi Rezky Aditya sudah mulai membaik. Sebelumnya ia belum bisa berkomunikasi dengan orang disekitarnya karena kecelakaan yang menimpanya, namun sekarang sedikit de,o sedikit ia sudah bisa berbincang dengan orang disekitarnya.

Sang Ayah Trijogo Dratjatmoko mengungkapkan bahwa daya ingat putranya sudah pulih, peningkatannya juga naik. Sudah mau makan dan minum. Ia berharap semoga anaknya bisa cepat keluar dari ICU meskipun ia belum bisa berbicara banyak.

Sang ayah juga menyikapi kabar yang beredar bahwa anaknya koma itu tidaklah benar. Sebab artis berusia 27 tahun sudah bisa menegur orang disekitarnya.

“Tadinya mau dioperasi tapi nggak jadi karena tadi itu kondisinya menurun. Tapi sepertinya sudah nggak perlu dioperasi karena memang sudah berangsur membaik,” jelasnya sang ayah.

Kini Rezky pun masih berada dalam ruang ICU Rumah Sakit Pondok Indah. Rezky pun harus menerima jika tulang jari telunjuk sebelah kiri dan tulang belikat kanan patah. Terlihat beberapa teman dekatnya seperti Aura Kasih,Agnes Monica, Gracia Indri dan Samuel Zylgwyn datang menjenguk Rezky


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.