Kondisi Membaik, Ade Namnung Minta Gorengan0 Komentar

Oleh Yudha Andika
Diposting pada 20 Dec 2011 jam 5:00am

Kondisi Membaik, Ade Namnung Minta Gorengan
eGosip.com – Komedian Ade Namnung masih dirawat di RS Mitra Keluarga Darmo Satelit Surabaya setelah didiagnosa mengalami pendarahan di otak. Kondisi Ade kini semakin membaik, ia pun minta gorengan.

Pagi hingga siang tadi, komedian bertubuh tambun ini sudah boleh mengkonsumsi buah dan puding. Namun, Ade dihalangi niatnya saat meminta gorengan.

Kondisinya yang masih terbaring rupanya tak menghalangi naluri lawak bintang Tawa Sutra ini. Buktinya, Ade juga sesekali terlihat mengajak bercanda adik dan kerabatnya yang setia menunggui di rumah sakit.

“Pengin nangis saya rasanya saat Ade masih bisa melawak dengan adiknya, sambil sedikit pelo dan latah. Doain ya mbak,” ujar Raymon.

Kondisi Ade memang sudah sangat lelah. Ade sebelumnya harus manggung di Kota Malang. Dan pada Minggu (18/12/2011) lalu, Ade juga mengisi acara bersama Rudi Khoirudin di salah satu mal di kawasan Ahmad Yani Surabaya.

Ia tiba-tiba pingsan ketika akan kembali ke Jakarta di Bandara Juanda pukul 22.00 WIB. Ade di-scan dan terbukti mengalami pendarahan otak dan stroke ringan.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>