Komisi Penyiaran Indonesia Akan Panggil Olga Syahputra0 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 17 Dec 2011 jam 6:30pm
Olga

Olga

Sebenarnya, ini bukan kali pertama Olga terlibat masalah dengan Komisi Penyiaran Indonesia. Sebelumnya, Olga juga pernah mendapat masalah yang sifatnya serupa dengan yang sekarang. Lawakan Olga dianggap kelewat batas dan dianggap KPI meresahkan masyarakat.

Ezky Suyanto yang merupakan komiioner KPI mengatakan bahwa pihak KPI sudah sering memperingatkan stasiun televisi yang memperkerjakan Olga, namun ternyata Olga tidak pernah ditegur oleh pihak stasiun televisi. Dan untuk masalah kali ini, untuk memfasilitasi masyarakat KPI akan memanggil Olga.

Sebelum ini, Olga juga sudah pernah mendapatkan masalah terkait dengan candaannya yang terkadang kelewatan dan menyinggung pihak-pihak tertentu. Misalnya saja, saat dengan kemompok masyarakat Jiwa Sehat. Teman-teman kita yang menderita kejiwaan dijadikan olok-olok oleh Olga dan beberapa host lain.

Masalah Olga kali ini didasari oleh candaannya yang dianggap kelewat batas dalam acara ulang tahun Trans Corp yang kesepuluh. Singkatnya, dalam candaan itu Olga menggunakan kasus pemerkosaan yang dilakukkan oleh supir angkot sebagai bahan candaan dan tentunya itu mengundang protes keras dari berbagai pihak.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *