Kisah sukses Jason Lamuda Pendiri Berrybenka.com0 Komentar

Oleh Admin
Diposting pada 13 Nov 2019 jam 12:42am

Menjadi seorang pebisnis di bidang digital tidak mudah, sejumlah tantangan besar akan selalu menghampiri setiap saat. Dunia digital selalu mengalami perkembangan yang sangat pesat, itulah mengapa pebisnis di bidang ini membutuhkan mental dan juga motivasi yang luar biasa besar.

Berbagai kendala sangat mungkin dialami oleh para pebisnis startup, terutama mereka yang memiliki tingkat persaingan yang sangat tinggi. Hal serupa juga dialami oleh Jason Lamuda, yang sukses menjalankan bisnisnya hingga dapat bertahan dan berkembang dengan pesat seperti sekarang ini.

Bersama rekannya Ferry Tenka, Jason mendirikan Disdus sebagai awal karirnya di bisnis digital. Bisnis pertamanya ini berjalan dengan sukses, hingga pada akhirnya di tahun 2011, Groupun melakukan akuisisi pada Disdus. Jason membuktikan kemampuannya dalam menjalankan bisnis dengan baik, dengan modal ini Jason kembali memulai usahanya dari nol dan mendirikan bisnis keduanya yang tak kalah sukses dari Disdus.

Setelah melepas Disdus ke tangan Groupon, Jason kembali menunjukkan kepiawaiannya dalam membangun sebuah bisnis digital. Dengan kemampuannya yang baik, Jason mendirikan Berrybenka dan meniti kembali kesuksesannya di dunia bisnis. Tidak perlu waktu yang lama, Berrybenka berkembang dengan sangat pesat dan mengalami pertumbuhan bisnis yang luar biasa.

Di tangan Jason, Berrybenka bukan hanya menyasar pada sektor yang itu-itu saja, namun bisnis ini berkembang dan memiliki kemampuan bertumbuh semakin baik setiap harinya. Bukan hanya itu saja, Jason juga memperluas jangkauan pasar Berrybenka dengan cara menyediakan beragam kategori produk yang lebih variatif, seperti: make-up, kecantikan, dan bahkan beberapa apparel olah raga. Hal ini tentu akan menjadi sebuah nilai jual Berrybenka di tengah-tengah ketatnya persaingan di antara bisnis online yang berkembang di Indonesia.

sumber:https://www.finansialku.com/


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.