Kini Video Adegan Mandi Aida Saskia Beredar0 Komentar

Oleh Ahmad Suhendri
Diposting pada 12 Jan 2011 jam 10:09pm

Setelah kemarin sempat beredar foto-foto adegan mandi Aida Saskia, sekarang video adegan mandinya pun ikut beredar di internet. Video tersebut beredar melalui situs YouTube dan diupload pada tangga 8 Januari 2011.

“Di sini saya ingin mengklarifikasi, bahwa video yang beredar sekarang itu hanya untuk film. Itu bukan dari Aida langsung, tapi hanya kepentingan film,” ujarnya.

Aida mengatakan, tersebarnya video itu bukan sengaja dilakukan sendiri olehnya. Apa yang tersebar hanyalah potongan dari beberapa adegan mandi di film Pelukan Janda Hantu Gerondong.

“Itu adalah beberapa adegan di film. Aku sedang mandi dan tiba-tiba ada setan yang menyiramkan darah ke badan aku. Tapi ternyata, pas adegan darah itu dipotong dan hanya adegan aku basahin rambut. Jadi terkesan adegan syur saja,” papar Aida.

Dia menuding, orang yang memproduksilah yang menyebarkan potongan adegan itu ke internet. “Karena waktu itu tidak ada siapa-siapa. Hanya kameramen, sutradara, dan orang kostum,” tandasnya.

Dalam video berdurasi 2.30 menit itu terlihat Aida sedang mandi di kamar mandi yang cukup mewah dengan memakai baju renang warna hitam.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *