Kim Hyun Joong Gabung Manajemen Bae Yong Jun0 Komentar

Oleh Dicky Wijaya
Diposting pada 08 Jul 2010 jam 9:33am
Kim Hyun Joong

Kim Hyun Joong

Kabar terbaru beredar kalau Kim Hyun Joong bergabung dengan KeyEast Entertainment sudah santer terdengar sejak awal Juni lalu. Saat itu Hyun Joong juga sempat kepergok melakukan pertemuan dengan Bae Yong Jun secara diam-diam. Ketika media ramai memberitakan kemungkinan kepindahannya ke agensi aktor serial Winter Sonata itu, pihak DSP Entertainment (DSP Media) maupun Hyun Joong hanya melakukan aksi diam dan menunggu waktu. Sementara staf KeyEast mengatakan jika pertemuan Hyun Joong dan Yong Jun saat itu hanya sebatas pertemuan pribadi sebagai teman dekat.

Setelah meninggalkan manajemen yang menaunginya sejak debut, praktis kini Hyun Joong akan berpisah dengan 4 personel SS501 lainnya. Di agensi KeyEast, Hyun Joong bakal bergabung dengan artis asuhan KeyEast lainnya, seperti Park Ye Jin, Bong Tae Gyu, Lee Bo Young, Lee Na Young, dan Hwan Hee.

Jika dilihat dari sederetan artis yang bergabung dengan KeyEast, mayoritas berkarier di dunia akting, bukan musik. Dengan demikian, spekulasi pun bermunculan dan mengatakan jika untuk ke depannya Hyun Joong akan lebih memfokuskan diri di bidang akting daripada musik seperti ketika masih di bawah naungan DSP Entertainment.

Keputusan Hyun Joong untuk tidak memperpanjang kontrak dengan DSP Entertainment membuat banyak fans bertanya-tanya, bagaimana nasib grup idola mereka selanjutnya? Apakah hal ini menjadi pertanda bubarnya SS501, atau SS501 tetap eksis tapi hanya dengan empat personel minus Hyun Joong yang sebelumnya jadi leader mereka?


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *