Kevin Aprilio: Girlband Tak Hanya Nyanyi0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 29 Nov 2012 jam 8:08pm
Kevin Aprilio dan Princess

Kevin Aprilio dan Princess

Musisi muda asal Indonesia, Kevin Aprilio yang juga bos dari label ‘Aprilio Kingdom’ ini menyatakan bahwa girlband seharusnya bukan cuma bisa bernyanyi. Beberapa kelebihan lain selayaknya juga harus dimiliki untuk merambah bidang entertainment lainnya.

Hal itu pula yang ingin Kevin tekankan kepada girlband asuhannya, Princess. Menurut cowok berusia 22 tahun ini, girlband bisa bermakna luas dalam dunia entertainment.

Kevin mengaku tidak takut jika terjadi persaingan antara artis-artis di bawah management miliknya. Hal itu karena mereka memiliki ciri khas yang begitu berbeda.

Ia juga mengatakan percaya kepada Princess karena potensi serta ciri khas yang dimiliki personil-personil girlband yang dikenal lewat hitsnya yang berjudul ‘Jangan pergi’ itu.

“Nah hal-hal itulah yang menjadi orientasi beda-beda. Kalau mengenai anak makan anak, saya tidak terlalu takut karena beda cara main, dan lagu yang saya buat sangat beda, bukan Vierra bukan Princess. Dan dengan Princess sendiri saya percaya diri,” tandasnya.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>