Ketika Artis Cut Tari dan Yusuf Subrata Mengikat Janji0 Komentar

Oleh Dicky Wijaya
Diposting pada 07 Jul 2010 jam 5:53pm
Cut Tari dan Yusuf

Cut Tari dan Yusuf

Beredarnya video cabul mirip dirinya dengan Ariel, 8 Juni 2010 lalu, tak memupus kemesraan Cut Tari dengan suaminya, Yusuf Subrata. Sang suami selalu menemani ke mana pun sang istri melangkah.Bahkan, Yusuf selalu hadir saat Tari menjalani serangkaian pemeriksaan di Mabes Polri.

Pertemuan pertama antara Cut Tari Aminah Anasya dengan Johannes Yusuf Subrata terjadi di Sydney, Australia, pada tahun 2001. Pada masa itu, artis sinetron dan mantan presenter Insert di Trans TV itu acapkali kait-kaitkan dengan sejumlah lelaki ?seperti ; Primus Yustisio dan Ari Wibowo. Bahkan, setelah menjadi model ?video klip Kahitna, Tari ?sempat dikabarkan menjalin tali asmara dengan Yovie Widyanto.

Selama masa pacaran tidak ada sepatah kata cinta pun yang terlontar dari bibir Tari dan Yusuf. ?Jalinan asmara mereka berjalan apa adanya. Mereka hanya sering ?jalan bareng dan mencurahkan perasaan satu sama lain. Tari dan Yusuf sempat ?pacaran jarak jauh ketika sang lelaki harus melanjutkan studi di negeri seberang.?

Pertemuan dengan Yusuf pula yang ?menurut Tari sebagai jawaban atas doanya yang selalu ia panjat.? “Sebelum aku ketemu sama dia, aku berdoa pada Allah agar aku punya ?pacar yang belum pernah aku temui selama ini dalam hidup aku. Nggak ?berapa lama aku kenal sama dia. Kok, cepet banget. Apa ini ?jawaban aku, setelah pertemuan, kita telepon-teleponan. Entah, kenapa tiba-?tiba kepikiran dia orangnya,” beber perempuan kelahiran Jakarta, 1 November 1977 itu.

Seiring waktu orientasi pacaran mereka mulai berkembang, tidak selalu ke ?diri masing-masing, melainkan sudah mengarah kepada keluarga mereka. Itu ?bisa dibilang tahap pengenalan sebelum mereka memutuskan untuk membina rumah tangga.? “Kita pacarannya juga bukan hanya kami berdua, tetapi juga dengan masing-?masing keluarga. Saling mendekatkan diri masing-masing ke keluarga,” ujar ?Yusuf ketika itu.

Selama pacaran Tari dan Yusuf sempat beberapa kali putus sambung. Namun, mereka akhirnya memutuskan untuk menikah setelah ?bertengkar hebat.? “Di saat menikah diawali dengan sedikit kecekcokan. Jadi, kita pisah. Tapi akhirnya balik lagi. Ya, sudah deh kita menikah aja,” ujar perempuan yang saat masih di bangku SD sempat menjadi juara Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) tingkat RW itu


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *