Keluarga Korban Tolak Korban Dinikahi Andika Eks Kangen Band0 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 21 Dec 2012 jam 12:26am
Andika

Andika

Andhika eks Kangen Band kembali terjerat kasus hingga ke pengadilan. Bahkan sebelum ditahan Andhika sempat dipukuli oleh beberapa orang yang kemudian diketahui sebagai keluarga dari korban yang berinisial CC. Kelaurga CC juga menolak anak meeka dinikahi mantan personil Kangen Band ini.

“Dia sudah menginjak-injak harga diri keluarga kami, kami tidak rela dia (Andika) menikahi CC,” ungkap kakek CC, Muzakir, Kamis, 20 Desember 2012 siang lalu.

Muzakir yang mewakili keluarga CC menambahkan bahwa updaya perdamaian yang selama ini banyak dikatakan dan digaungkan tidaklah benar. Menurut Muzakir bahkan keluaga mereka tidak dilibatkan dalam upaya perdamaian yang digembar-gemborkan tersebut.

“Kami kecewa mendengar kabar perdamaian itu malah dari wartawan. Apalagi kami tidak senang dengan gaya Andika yang kalau ke sini hanya petentang-petenteng, suka pamer tato,” tambah Muzakir berang.

Muzakir menambahkan bahwa keluarga mereka juga kecewa karena sejak kasus ini digelar, CC bukannya tinggal bersama mereka namun malah tinggal di tempat kuasa hukumnya. Untuk itu jugalah, mereka akhirnya menutup jalan damai yang berusaha ditempuh Andhika.

“Pokoknya keluarga besar kami menolak upaya pernikahan Andika dan CC, karena perdamaian itu hanya sebagai rayuan belaka untuk mencabut laporan polisi agar Andika bebas dari tahanan,” ujar Muzakir.

Hal yang diungkapkan oleh keluarga CC berbeda dengan yang sudah diungkapkan ibunda Andika belum lama ini. Ibunda Andika justru mengatakan bahwa kedua pihak keluaga telah berdamai dan sepakat untuk berdamai dengan cara menikahkan Andika dan CC.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>