Keluar Dari Tahanan, Nikita Mirzani Langsung Kebanjiran Job0 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 12 Dec 2012 jam 6:16pm
Nikita Mirzani

Nikita Mirzani

Sekitar dua bulan lalu artis Nikita Mirzani ditahan karena terlibat dalam kasus penganiayaan dengan seorang model sebagai korbannya. Namun, setelah cukup lama menunggu akhirnya dia bisa bebas. Setelah bebas dari rumah tahanan, bisa dipastikan Nikita akan kebanjiran job atau pekerjaan.

Meskipun begitu, Nikita tidak serta merta mengambil semua job yang datang padanya. Tidak semuanya diterima, dan dia juga masih memikirkan berbagai macam tawaran yang datang kepadanya.

“Dia bilang belum mau memikirkan apa-apa dulu,” ujar Minola Sebayang yang merupakan kuasa hukum Nikita saat dihubungi hari Selasa, tanggal 12 Desember 2012.

Minola Sebayang menambahkan bahwa dengan tidak mengambil pekerjaan yang datang bukan berarti dia jual mahal, namun menurut Minola. Nikita masih berusaha untuk menyelesaikan kontrak-kontraknya yang sempat tertunda karena dia masuk tahanan hampir dua bulan lamanya.

“Ada yang belum dia kerjakan, jadi dia mau selesaikan kontraknya dulu. Dia harus profesional,” ujarnya.

Untuk saat ini, Nikita Mirzani masih ingin melepas rindu dengan anak satu-satunya. Nikita ingin sekali menghabiskan waktu bersama dengan putri tunggalnya untuk sementara waktu. Bukan tanpa alasan, hal ini dikarenakan selama dia masuk tahanan. Dia tak prnah bertemu dengan anaknya dan tidak ingin anaknya tahu dia berada di penjara.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>