Kehidupan Gita Gutawa di Negeri Ratu Elizabeth0 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 20 Sep 2012 jam 8:19pm
Gita Gutawa

Gita Gutawa

Sudah sekitar setahun lamanya Gita Gutawa hidup di Inggris untuk menempuh pendidikan. Dan saat ini, Gita tengah mendapatkan libur musim panasnya. Untuk itulah, saat ini Gita memanfaatkan liburannya untuk pulang ke tanah air. Selain itu, Gita juga ingin mencari makanan favoritnya, Lumpia Semarang.

“Lumpia Semarang, mama kalau jemput ke airport harus bawa lumpia Semarang. Aku suka banget??,” kata Gita saat ditemui di Prive Cafe & Longe di FX Plaza, Jakarta.

Bagi putri Erwin Gutawa ini, tinggal di negeri orang adalah pengalaman pertamanya. Hal ini tentu saja bukan hal yang mudah karena ini adalah pengalaman pertamanya. Untuk itulah Gita harus berusaha untuk bisa beradaptasi dengan lingkungan barunya. Gita pun akhirnya bisa menikmati kehidupan barunya di inggris.

Gita menambahkan bahwa di Inggris sana, dia berusaha untuk hidup mandiri. Awalnya dia di dorm, namun karena ingin tinggal sendiri akhirnya dia pindah ke apartemen yang letaknya lumayan jauh dari kampus. Disana, Gita pun mengurus keperluannya seorang diri.

Di Birmingham, Gita mendapatkan banyak sekali pengalaman baru dan hal itu berbeda dengan yang dialaminya di Indonesia. Misalnya saja, disana dia hidup mandiri. Jadi aktivitas seperti masak, cuci baju dia lakukkan sendiri.Disana juga dia tidak ada modbil, sehingga harus jalan kaki.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *