Katy Perry Ulang Tahun0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 18 Nov 2011 jam 9:53pm
Katy Perry

Katy Perry

Katy Perry sendiri memang ulang tahunnya pada akhir bulan lalu, namun ketika itu dirinya mendadak lebih liar dengan pestanya yang bertema cowboy. Kostum yang dipakai Katy Perry sendiri adalah kostum cowgirl dengan warna pink dan pada bagian perut sedikit terbuka, warna ini sama seperti warna rambutnya. Pesta ini diberi tajuk Wild West Birthday Ho Down Throwdown.

Dalam pesta ini juga dihadiri oleh sang suami, Russell Brand dan pasangan Adam Lambert dengan Sauli Koskinen, dan Anna Faris dengan Chris Pratt. Pasangan Katy dan sang suami memang serasi dengan menggenakan kostum unik, tidak hanya mereka berdua saja melainkan Adam Lambert dan Sauli Koskinen juga memakai kostum Dances with the Moon dan Dancess with the Sun, sementara Robyn datang berkostum kaktus.

Para tamu undangan memang sengaja memakai kereta kuda dengan dudukan jerami untuk menghadiri pesta ini. Tidak hanya itu yang menarik melainkan juga tampil atraksi interaktif, termasuk banteng mekanik, photo booth bertema saloon, cowboys yang memainkan laso, dan banyak lainnya. “Seperti teman-temanku, aku sangat menikmati pesta ini. Aku ingin mereka semua mengalami (malam yang meriah),” ujar Katy.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>