Kanye West Sabet 7 Penghargaan BET Hip-Hop Awards 20120 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 11 Oct 2012 jam 10:06pm
Kanye West

Kanye West

Jakarta – Rapper Kanye West memborong tujuh sekaligus penghargaan yang diperebutkan dalam ajang Atlantica Civic Center pada akhir September lalu. Ia pun menjadi pemenang dalam ajang┬áBET Hip-Hop Awards 2012.

Dikabarkan oleh Aceshowbiz, Kamis (11/10/12) terdapat 19 nominasi yang diperebutkan ia memperole h tujuh nominasi. Tetapi, dirinya tidak hadir dalam acara tersebut.

Kanye memenangkan Track of The Year dan Best Club Banger untuk lagu ‘Ni**as in Paris’, kolaborasinya dengan Jay-Z. Kemenangan pria berusia 35 tahun itu berlanjut ke CD of the Year untuk album duetnya dengan Jay-Z bertajuk ‘Watch the Throne’.

Mereka berdua pun juga meraih Best Live Performer. Dari semua penghargaan, Reese’s Perfect Combo juga disabet untuk perusahaan rekaman Kanye GOOD Music lewat lagu ‘Mercy’.

Kanye menambah 2 penghargaan lagi lewat Produser of the Year dan Made-You-Look Award (Best Hip-Hop Style). Rekannya, Jay-Z juga memenangkan satu buah penghargaan Hustler of the Year.

Tetapi, musisi yang pernah berkolaborasi dengan Coldplay itu tak terlihat dalam ajang tersebut. Musisi lain yang memenangkan penghargaan ialah 2 Chainz lewat Rookie of the Year.

Acara BET Hip-Hop Awards 2012 dibawakan oleh host Mike Epps. Rick Ross, 50 Cent, Busta Rhymes, Fat Joe dan Missy Elliott jadi pengisi acara tersebut.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *