Kanye West Ingin Dihadiri Para Pemimpin Dunia0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 03 Dec 2011 jam 10:23pm
Kanye West

Kanye West

Kanye West berkeinginan ketika dirinya meninggal dan ketika di pemakamannya nanti para pemimpin dunia hadir. “Beberapa hari lalu, aku tiba-tiba berpikir pemakamanku sendiri. Orang yang kuharap akan datang ke pemakamannya nanti adalah orang-orang hebat semacam pemimpin dunia,” ungkap rapper ini.

Dan juga rapper ini berharap agar para pemimpin dunia mengatakan baik tentang diri Kanye, dan juga dia berharap agar salah satu pemimpin tersebut mengakui bahwa Kanye telah menjelaskan tentang arti sebuah perdamaian. “Salah satu dari mereka akan berkata, ‘Kanye’ telah mengajarkanku satu hal, dia minta aku untuk percaya pada diri sendiri.’ Aku benar-benar harapanku itu terwujud saat aku meninggal nanti. Itu adalah misi seumur hidupku,” lanjutnya.

“Ketika bola lampu ditemukan, tujuannya bukanlah untuk menghentikan perang. Tapi aku tidak bilang bahwa apa yang aku lakukan ini adalah hal paling penting di dunia. Tapi ini memang penting, seperti yang diajarkan oleh para guru di kelas,” lanjut Kanye West.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *