Kangana Ranaut Bahasa Inggris yang Ndeso0 Komentar

Oleh Dicky Wijaya
Diposting pada 04 Jul 2010 jam 4:06am
Kangana Ranaut

Kangana Ranaut

Sadar akan aksen bahasa Inggrisnya yang “ndeso” dan berpotensi menjadi gosip para akris pesaingnya, Kangana Ranaut, aktris Bollywood kenamaan asal Bhmabla, Mandi, distrik Himachal Pradesh, pun memutuskan untuk memperbaiki kemampuan bahasa Inggrisnya.

Kangana Ranaut mengambil kelas pengucapan bahasa Inggris sejak beberapa bulan terakhir. “Memperbaiki bahasa Inggris itu keputusanku sendiri. Aku ini ‘kan perempuan dari kota kecil di Himachal Pradesh. Ketika aku datang ke Mumbai, aku tahu bagaimana berbahasa Inggris tapi pelafalanku tidak selalu benar. Kini aku sedang belajar bagaimana memperbaiki pelafalan ‘R’ aku secara benar dari Nawaz, guru bahasa Inggrisku,” katanya.

Semakin dikenalnya Bollywood di Amerika Serikat (AS) juga menjadi pendorong aktris kelahiran 20 Maret 1987 itu, yang mulai terjun ke jagat perfilman Bollywood dengan film perdananya, “Gangster” (2006), untuk meningkatkan kemampuan berbahasa Inggrisnya.

Saat ini, Bollywood sudah dikenal di AS dan aku ingin ngomong dengan percaya diri ketika ada di negara itu,” katanya.
Selain bahasa Inggris, Kangana Ranaut juga akan belajar bahasa Prancis karena dia akan mengunjungi negara itu tahun ini.

Pengalamannya saat mengunjungi Italia menjadi pelajaran berharga. Betapa tidak. “Waktu lalu saat ada di Italia, aku hampir menangis karena aku tidak faham bahasa Italia sehingga sering kesasar. Sejak itu, aku putuskan bahwa aku harus faham bahasa negeri yang aku hendak kunjungi


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *