Kabareskrim: Semua Pemeran Pasti Jadi Tersangka0 Komentar

Oleh Dicky Wijaya
Diposting pada 06 Jul 2010 jam 7:56pm
Cut Tari

Cut Tari

Kepala Badan Reserse Kriminal Polri, Komjen Ito Sumardi menegaskan semua pemeran dalam video pribadi diduga Ariel ‘Peterpan’, Luna Maya, dan Cut Tari pasti menjadi tersangka. “Ya pasti,” kata Ito di Jakarta, Selasa 6 Juli 2010.

Sejauh ini, Polri baru menetapkan Ariel sebagai tersangka dalam kasus beredarnya video mesum tersebut. Sementara Luna dan Tari yang mirip dengan dua pemeran wanita dalam video itu masih berstatus sebagai saksi.

Menurut Ito, penyidik masih terus meminta keterangan kepada keduanya. Luna dan Tari, kata Ito, akan akan memberi keterangan dalam waktu dekat. “Mudah-mudahan dalam minggu ini kita dapat menetap status yang jelas,” kata dia.

Ito juga mengatakan bahwa penyelidikan terhadap pengunggah pertama video ‘panas’ itu telah mengerucut pada satu nama. Pelaku yang diduga mengunggah pertama kali itu berinisial ‘K’. Namun, Ito tidak menjelaskan apakah ‘K’ telah ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan atau belum.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>