Jupe Ungkap Bukti Video1 Komentar

Oleh Raden Maheswara
Diposting pada 14 Jan 2011 jam 7:22pm

JAKARTA – Berita selebritis kali ini datang dari Julia Perez (Jupe) yang membeberkan video adegan perkelahiannya dengan Dewi Persik (Depe).

Video tersebut didapat dari tim produksi film Arwah Goyang Karawang yang diperankan mereka berdua. Di video berdurasi sekitar 4 menit itu terlihat jelas bagaimana Jupe dan Depe yang mulanya hanya melakukan adegan perkelahian, berlanjut hingga perkelahian sungguhan.

“Di rekaman itu terlihat dari mulai mereka jalan, sampai mereka jatuh berdua. Bisa terlihat apa yang dilakukan Jupe masih sesuai dengan skenario. Di sini jelas Depe yang melakukan penganiyayaan dengan menjambak Jupe,” kata Henry Yosodiningrat SH selaku pengacara Jupe, di Jalan Margasatwa, Jakarta, Jumat (14/1/2011).

Jupe berharap polisi nantinya bisa menentukan siapa yang bersalah. “Kalau video saya ini asli dari video behind the scene film. Kalau punya Depe itu kan rekaman dari handphone milik adiknya. Saya optimistis sekali dengan adanya bukti ini. Saya berharap penyidik bisa bekerja dengan baik,” harap Jupe.

Saat ini, pelantun lagu Belah Duren itu telah ditetapkan sebagai tersangka atas tuduhan penganiayaan terhadap Dewi Persik. Hingga kini, kasus dua aktris seksi antara kekasih pesepakbola Gaston Castanomasih dengan janda Saipul Jamil ini masih diproses oleh pihak kepolisian.ju


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 Komentar

  1. Popy Seksi

    Sama sama artis pun pada berantem, contoh yg tak baik.