Jupe Gagal Siraman di Tempat Wali0 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 14 Feb 2012 jam 10:50am
Julia Perez

Julia Perez

Artis yang biasa meuncul dengan kehebohannya yaitu Julia Perez mengaku kecewa karena dia belum berhasil menjalani ritual siraman dengan tujuan memperloeh gelar titisan suzzana.

Hal ini dikarenakan menurut Jupe, ritual terakhir yang diajukan oleh mantan suami dari almarhum Suzzana yaitu Clift Sangra tidak sesuai dengan kesepakatan awal.

Pada hari sabtu lalu Jupe pergi ke rumah warisan Suzzana yang kini ditempati oleh Clift Sangra dan istrinya yang berlokasi di Magelang, Jawa Tengah.

Tujuan Jupe datang kesana adalah untuk menjalani ritual terakhir yaitu untuk mandi dari air yang berasal dari 7 sumber mata air yang sakral. Tapi yang ada, oleh Clift Jupe hanya disediakan tempat mandi khusus dirumahnya.

Jupe kecewa setelah mengetahui hal itu, namun Clift mengatakan bahwa air andi di rumahnya itu sudah diambil dari 7 sumber mata air sakral yang dimaksudkan.

Meskipun begitu, keputusan tetap ditangan Jupe dan atas pertimbangan dari ahli spiritual,Waribi. Akhirnya ritual mandi Jupe dipindahkan ke keraton Yogyakarta.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>