Julia Perez Urung Pakai BH Laser1 Komentar

Oleh Bernardus Grawira
Diposting pada 31 Dec 2010 jam 12:00pm
Julia Perez Urung Pakai BH Laser

Julia Perez Urung Pakai BH Laser

Janji Julia Perez akan memakai bra laser pada laga final leg kedua AFF Tim Indonesia dan Malaysia di Gelora Bung Karno, Rabu (29-12) malam tak terbukti.

Hingga pertandingan usai, kekasih pesepak bola Gaston Castano itu tak terlihat di antara kerumunan penonton. Banyak yang bertanya-tanya di mana Jupe saat pertandingan berlangsung. Sempat pula beredar kabar, laser yang mengarah ke wajah kiper Malaysia Fahmi pada babak pertama adalah hasil sorotan laser dari bra Jupe. Tetapi itu hanya dugaan karena wanita berdada aduhai itu tak jua muncul.

Padahal, sehari sebelumnya Jupe bertekad membalas permainan curang Malaysia dengan memancarkan sinar laser dari bra yang dipakainya. Agar efek pancarannya lebih tajam, Jupe bahkan berjanji hanya akan memakai bra laser. “Nanti gue nonton pake BH doang. BH laser, biar semua pemain Malaysia jadi buta,” ujar pemilik nama asli Yulia Rahmawati itu.

Memang, sebelum Jupe nekat melaser pemain Malaysia, FPI (Front Pembela Islam) langsung bereaksi. Ormas keagamaan itu mewanti-wanti agar Jupe tidak bertindak nekat karena bila hanya mengenakan bra di depan khalayak ramai bisa dijerat Undang-Undang Pornografi. “Itu kan campur maksiat,” ujar Ketua DPD FPI DKI Jakarta, Habib Salim Alatas.

Selain menolak penggunaan bra laser, FPI juga tidak sependapat dengan acara doa bersama meminta kemenangan bagi Indonesia. Alasannya, istigosah seperti itu tidak pada tempatnya. “Kemarin ane doain Indonesia kalah, dan alhamdulillah. Istigosah itu bukan buat main bola? Yang ada buat korban Merapi,” jelasnya. (EG1)


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

1 Komentar