Julia Perez Nekat Nikahi Gaston Meski Tak Dapat Restu Ibu0 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 21 Dec 2012 jam 10:40pm
Julia Perez

Julia Perez

Kisah cinta Julia Perez dan pesepakbola Gaston Castano yang lama terjalin kandas karena mereka berdua tidak mendapatkan restu dari ibunda Jupe, Sri Wulansih. Hubungan keduanya bahkan sempar terhenti karena suatu hal dan selain itu terdengar kabar juga bahwa Jupe sudah dijodohkan dengan seorang ustad meskipun sampai sekarang sang ustad belum pernah muncul ke publik.

Meskipun tidak mendapatkan restu, Julia Perez merasa sangat yakin bahwa dia bisa bersama Gaston. Bahkan Jupe juga sudah membuat taget untuk menikah dengan Gaston, tahun 2013 nanti dia ingin menikah dengan Gaston.  “Dengan Gaston memang aku belum dapat restu mama, tapi aku target 2013 aku mau menikah,” ujar Jupe.

Julia Perez mengakui bahwa keinginannya untuk menikah semakin menggebu seusai dia menghadiri pernikahan salah seorang sahabatnya, Olla Ramlan dan Aufar beberapa waktu lalu. Pada saat pernikahan Olla dan Aufar digelar, Jupe menangis melihat kisah cinta sahabatnya berakhir bahagia di pelaminan.

“Aku pasti akan merasakan yang sama, mudah-mudahan keinginanku yang itu (nikah) bisa terjadi tahun depan,” ujar Jupe.

Lalu bagaimana pernikahannya akan digelar? Apakah pernikahannya dengan Gaston akan dbuat besar seperti artis-artis lain di tanaha air? “Sederhana saja, yang penting prosesnya,” ungkap Jupe.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *