Julia Perez Lakukkan Sholat Ied Tanpa Keluarga0 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 31 Aug 2011 jam 7:20pm
Julia Perez

Julia Perez

Ada banyak perbedaan pendapat mengenai hari penentuan tanggal 1 syawal atau hari lebaran. Menghadapi hal itu pemerintah bertindak dan mengadakan sidang yang akhirnya memutuskan hari raya lebaran berlangsung pada hari rabu,meskipun masih ada beberapa golongan yang masih berbeda dalam melaksanan lebaran.

Pada saat tiba hari rabu,warga masyarakat yang mengikuti aturan pemerintah serempak menunaikan sholat Idul Fitri dan Julia Perez adalah salah satunya. Artis yang dikenal seksi ini lebarannya mengikuti peraturan yang ditetepkan pemerintah dan untuk lokasi sholat Ied,Jupe memilih di Masjid Agung AT-Tin.

Jupe melaksanakan sholat Ied mengenakan baju yang saat ini bisa dibilang sedang menjadi tren baik di kalangan artis maupun amsyarakat,yaitu kaftan dengan warna merah. Penampilan jupe tampak anggun,namun wajahnya seperti kelelahan karena kurang tidur.

Jupe juga melakukkan sholat Idul Fitri tanpa didampingi keluarga, jupe mengatakan pada saat itu Gaston masih tidur dan terlihat lelah sedangkan ibunya Jupe memilih berlebaran di Serang.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *