Jude Law Membintangi Film Tiga Dimensi0 Komentar

Oleh Admin
Diposting pada 01 Jul 2010 jam 1:18am
Martin Scorsese 'Hugo Cabret'

Martin Scorsese 'Hugo Cabret'

Jude Law sudah dipastikan akan ikut bergabung di film Tiga Dimensi ‘Hugo Cabret’ yang disutradarai Martin Scorsese. Saat ini, sutradara Martin Scorsese tengah mempersiapkan penggarapan film ‘Hugo Cabret’ yang juga akan dibintangi beberapa aktor-aktris papan atas lainnya. Di antaranya, Christopher Lee, Sacha Baron Cohen dan Ben Kingsley, Seperti diberitakan oleh Contact Music, Rabu (30/6/2010).

‘Hugo Cabret’ akan menjadi film tiga dimensi pertama Martin Scorsese. Film tersebut rencananya dirilis pada Desember 2011. Karakter Hugo akan diperankan oleh Asa Butterfield. Sebelumnya, Asa tampil memukau di film ‘The Boy in the Striped Pyjamas’. Sedangkan Sacha Baron Cohen bermain inspektur stasiun yang patroli, kami belum tahu peran untuk nama-nama baru lainnya.

Script film digarap oleh John Logan, sedangkan Scorsese memproduksi film ini bersama dengan Graham King, Tim Headington, dan Johnny Depp. Sinematografi oleh Robert Richardson dan Dante Ferretti (Shutter Island, Sweeney Todd), Kostum oleh Sandy Powell (Shutter Island, The Young Victoria), dan editor Thelma Schoonmaker (Shutter Island, The Departed).

‘Hugo Cabret’ sendiri diadaptasi dari novel karya Brian Selznick yang berjudul ‘The Invention of Hugo Cabret’. Novel tersebut berkisah tentang Hugo, anak yatim piatu berusia 12 tahun yang tinggal di stasiun kereta. Hugo memiliki ambisi untuk menyelesaikan pekerjaan ayahnya, yaitu memperbaiki sebuah robot yang rusak.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *