Joshua Tinggalkan Nyanyi Untuk Fokus di Dunia Film0 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 23 Aug 2011 jam 1:20pm
Joshua

Joshua

Joshua sejak kecil sudah dikenal sebagai seorang penaynyi cilik ayng bertalenta dan sangat populer. Tidak diragukan jika dikatakan dunia tarik suara telah membesarkan namanya,namun untuk sekarang kabarnya joshua justru sedang sibuk di dunia seni peran. Apakah yang sebenarnya terjadi,apakah Joshua benar-benar hengkang dari dunia tarik suara dan memilih lebih fokus menjadi aktor??

Saat ditemui di Gandaria City setelah selesai mengikuti acara Presscreaning film Tendangan Dari Langit. Joshua mengaku bahwa dia melakukkan semua itu hanya mengalir saja,mengikuti arus.

Memang,saat ini dia lebih banyak ke dunia seni peran jika dibandngkan dengan dunia tarik suara. Namun tidak menutup kemungkinan juga dia akan kembali ke dunia tarik suara. Meskipun begitu,dia mengaku untuk saat ini dia belum ingin menyanyi karena ingin fokus dengan dunia film yang dijalaninya. Baginya,kualitas adalah yang utama sehingga dia memilih untuk tidak menjalankan keduanya bersamaan.

Sebelum menutup wawancara,Joshua juga sempat mengaakan bahwa sebenarnya sudah ada tawaran dari beberapa label musik yan g meminta dia untuk mengirimkan materi albumnya.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.