Jonathan Frizzy Gelar Pernikahan Secara Tertutup0 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 15 Dec 2012 jam 10:01pm
Jonathan Frizzy dan Dhena

Jonathan Frizzy dan Dhena

Beberapa bulan lalu, Jonathan Frizzy sempat dikabarkan telah menikah secara diam-diam. Dan hari ini, Jonathan Frizzy atau yang lebih akrab disapa dengan anam ijonk benar-benar menikah. Yang menjadi istrinya adalah Dhena, kekasih yang sudah menjalin hubungan selama 8 tahun dengannya.

Ijonk dan Dhena melangsungkan resepsi pernikahan mereka di Aston Kuningan, Jumat, 14 Desember 2012. Yang ditunjuk menjadi MC acara pernikahan Ijonk adalah Indra Bekti, rekan sesama artis. Indra Bekti saat ditanyai mengatakan bahwa Ijonk dan Dhena telah melakukkan pemberkatan pada pagi hari.

Bekti menambahkan bahwa suasana pernikahan berlangsung hikmat dan pernikahan juga daidakan secara tertutup. “Suasananya hikmat sekali ya, sangat hangat. Memang dibuat sederhana, nggak ada pelaminan, tapi penuh keakraban,” ujar Bekti.

Pernikahan Ijonk dengan Dhena bisa dikatakan cukup mendadak. Tak sdikit pihak yang terkejut karena pernikahan Ijonk, misalnya saja pemain sinetron Baim Wong. “Pernah bertemu dia belum mau menikah, kok sekarang tiba-tiba sudah menikah,” kata Baim tertawa.

“Menikah itu memang nggak bisa diprediksi, kapan atau di mana. Kalau siap ya siap. Saya hanya menghargai dia yang mengundang saya hadir malam ini,” tambah Baim.

Ijonk juga sempat diwawancarai seusai resepsi selesai dilaksanakan. Pada saat itu, Ijonk memberikan penegasan bahwa pernikahannya dengan Dhena dilaksanakan secara baik-baik dan dengan tertutup. Untuk alasannya, dia tak ingin pernikahan mereka diekspos ke publik.

“Pokoknya sudah resmi dan hari ini hari bahagia kita. Semua sudah tahu dan diumumkan, doakan yang terbaik,” ungkap Ijonk. Resepsi pernikahannya sengaja dilakukan tertutup, lanjut Ijonk, karena permintaan beberapa tamu undangan yang hadir.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.