Jonathan Frizzy dan Dewi Perssik Seperti Kakak Adik0 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 01 Jul 2011 jam 12:48pm
Dewi Perssik dan Jonathan Frizzy

Dewi Perssik dan Jonathan Frizzy

Kebanyakan artis,saat melakoni film yang sama pasti akan terjalin kedekatan yang kebanyakan berujung pada cinlok. Hal itu juga yang terjadi pada Dewi Perssik dan Jonathan Frizzy,namun jangan salah sangka. Kedekatan keduanya bukan kedekatan dalam hal cinta dan pacaran,tapi kedekatan sebagai kakak dan adik.

Saat ditemui di Setiabudi Building,DePe mengaku bahwa hubungannya dengan Jonathan Frizzy memang sangat dekat seperti kakak adik dan keduanya juga saling support,lagipula Jonathan Frizzy juga sudah punya pacar.

Mereka berdua juga mengaku bahwa keduanya memang saling curhat meskipun tidak terlalu sering. Baik Dewi Perssik maupun Jonathan Frizzy memiliki pandangan positif terhadap pribadi masing-masing.Dan Ijonk (panggilan akrab Jonahan Frizzy) juga mengaku dia dan DePe sering curhat saat bekerja bareng.

Menutur Dewi Perssik,Jonathan Frizzy sering membawakannya puding dan makanan saat mereka berada di lokasi syuting. Dan Jonahan Frizzy juga sering mendukungnya saat dia berada pada kondisi “gak mood”.

Dari Dewi Perssik,kami juga mendapatkan keterangan bahwa mereka memiliki panggilan tersendiri untuk keduanya. Jonathan Frizzy memanggilnya dengan nama Lila,begitu juga dengan Laila a.k.a Dewi Perssik memanggil Jonathan Frizzy dengan nama Dafa.Saat keduanya bete dan badmood,mereka saling support satu sama lain.

Menurut Jonathan Frizzy,Dewi Perssik adalah sosok wanita yang tangguh.Pribadi Ijonk saat melihat DePe merasa tidak ada masalah sama sekali dan dia mengaku saat ketemu lepas di lokasi syuting dia 9Depe) orangnya suka iseng. Menurut Jonathan Frizzy Dewi Perssik itu orang yang berpribadi baik dan taft girl.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *