Jokowi Sempatkan Diri Nonton Konser Gun’s N’ Roses0 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 16 Dec 2012 jam 8:19pm
Joko Widodo

Joko Widodo

Sebagai gubernur DKI Jakarta, kesibukan mengurus ibukota tentu menjadi menu harian Joko Widodo atau yang lebih akrab disebut Jokowi. Namun, ditengah kesibukannya. Jokowi menyempatkan untuk menonton grup band Guns N’ Roses yang diadakan di Mata Elang International Stadium (MEIS), Ancol hari ini, 16 Desember 2012.

Kedatangan Jokowi di konser memang agak terlambat, namun dia tetap bisa menikmati aksi grup band kondang ini. Kedatangan orang nomor satu di DKI Jakarta ini sontak menarik perhatian banyak orang. Bahkan sebagian penonton turut memanggil-manggil nama Jokowi.

Siang tadi, Jokowi masih menghadiri rapat di DPP PDIP. Setelah rapat selesai, dia sempat diminta para wartawan untuk menunjukkan kaos yang dikenakannya dan tampaknya memang sudah dia persiapkan untuk menonton konser. “Nanti saja di mobil. Saya mau ganti di mobil dulu,” katanya.

Setelah masuk mobil minibus yang berwarna Silver, Jokowi tampak melepas kemeja merahnya. Dari situ terlihat dia mengenakan kaos berwarna hitam dengan tulisan Guns N’ Roses di bagian punggung. Kaos itu ternyata benar-benar dipersiapkan untuk menonton konser Guns N’ Roses yang diadakan hari ini.

Sejak masih menjabat sebagai walikota Solo, Jokowi memang dikenal sebagai penggemar musik-musik beraliran rock dan metal. Jokowi mengakui bahwa dia sudah menggemari lagu-lagu cadas sejak masih remaja. Band-band metal yang lagunya sering dia dengarkan misalnya saja Led Zeppelin, Metalicca, Napalm Death, Fear Factory hingga Lamb of God. Tahun lalu, bahkan Jokowi juga menyempatkan diri untuk turut menyaksikan konser Linkin Park di Stadion Gelora Bung Karno.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>