Jokowi Memuji Film ‘Brandal Brandal Ciliwung’0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 11 Aug 2012 jam 6:12pm
Brandal Brandal Ciliwung

Brandal Brandal Ciliwung

Film ‘Brandal Brandal Ciliwung’ adalah film terbaru garapan sutradara Guntur Soeharjanto. Film tersebut menceritakan kisah kehidupan anak-anak dari berbagai daerah yang tinggal di bantaran kali Ciliwung.

Meskipun memiliki jadwal yang padat, Calon Gubernur DKI Jokowi meluangkan waktunya untuk menyaksikan film ‘Brandal Brandal Ciliwung’ pada hari Jumat (10/8/2012) bersama-sama anak yatim. Jokowi pun memuji cerita film tersebut.

Jokowi mengungkapkan saat ditemui di Epicentrum, Kuningan, Jakarta “Film ini bercerita tentang kebhinekaan. Berbeda, tapi tetap satu,”

“Anak-anak ini harus ditunjukkan Ciliwung, supaya bisa membayangkan masa depan Ciliwung yang bersih, rapi, hijau, bisa dipakai untuk mandi, main gethek juga,” lanjutnya.

Akting anak-anak yang bermain di film yang akan dirilis di biokop pada 15 Agustus mendatang menuai pujian darinya. Menurutnya, akting mereka cukup natural.

“Kalau aktingnya sih, semuanya sudah bagus. Sangat alami dan natural,” tandasnya.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>